Resep Cantik Manis by Gita Hosea Majesty



by Gita Hosea Majesty

Ke inget jajanan sewaktu masih SD. Kira kira sekarang masi ada ga ya yg jualan kue cantik manis ini. Klo di pasar tradisional mungkin masi ada. Daripada penasaran bikin aja sendiri. Lebih sehat dan hemat

Bahan-bahan
1 bungkus sagu mutiara
1 lembar daun pandan
500 ml air
100 gr tepung maizena
200 gr gula
vanili
garam
1 bungkus santan kara

Langkah
Didihkan air, masak sagu mutiara sampai matang, sisihkan
Masak santan, 200 ml air,gula hingga matang. Tambahkan tepung maizena yg sdh di encerkan
Tuang sagu mutiara ke dlm air santan td. Aduk rata. Bungkus langsung dengan plastik atau cetakan.
Biarkan dingin, dan siap di santap


Followers